Halloween Costume ideas 2015

5 pemutar video terbaik dan ringan buat pc kamu

5 pemutar video terbaik dan ringan buat pc kamu



Pasti bagi kalian yang sangat suka menonton film pasti menggunakan software video player
Berbagai macam software video player yang disediakan oleh para vendor masing masing misalnya Microsoft sebagai operating system terpopuler di dunia memasukkan Windows
Media Player sebagai 城tur andalan untuk memainkan video. Dan   Mac OS X
mengandalkan Quicktime player untuk menampilkan film berformat Quicktime.
Perangkat lunak lainnya seperti Winamp dapat memainkan sejumlah format file,
tidak hanya video, namun juga file audio.   Operating system lain seperti Linux
juga memberikan software video player seperti Amarok, VLC, MPlayer, xine, dan
Totem.
Nah sekaang saya akan membahas tentang 5 pemutar video terbaik dan pastinya sangat ringan buat Di jalanin di pc kamu

1.POT PLAYER

Pot Player merupakan software media player yang dikembangkan oleh developer KM Player. Pot Player bisa dikatakan hampir sama dengan KM Player, namun di dalam Pot Player ditanamkan fitur-fitur tambahan serta peningkatan dalam sisi performance. Walaupun menggunakan built in decoder, Pot Player masih bisa berjalan optimal di Windows. Selain itu Pot Player juga memiliki interface yang menarik serta dapat mengganti tema atau skin sesuka hati kita.


PotPlayer memiliki fitur ffdshow dan beberapa fitur lain untuk terhubung ke jaringan chat Korea. PotPlayer mendukung akselerasi GPU dan post-processing, menjadikan akselerasi hardware akan dibantu decoder ketika kita memutar video HD dan  ini mengurangi penggunaan CPU dan membuat output video menjadi lebih halus. Pot Player juga mendapatkan banyak penghargaan sebagai "Best Video Player for Windows" dari banyak situs penyedia software terkenal seperti CNET, Softpedia, Softonic dan lain-lain.



 2.vlc player



Jika Anda belum memiliki VLC alias VideoLAN Player, segeralah lakukan instalasi pada komputer Anda, maka Anda akan mendapatkan kesempatan yang belum pernah ditemui pada media player lainnya. 
Vlc player memiliki banyak pengguna, dengan kelebihannya sebagai salah satu media player yang mendukung hampir semua format video, termasuk juga audio. Program media player ini bekerja stabil, dapat digunakan pada berbagai platform, dan memberikan layanan fitur-fitur yang menarik. Apabila digunakan sebagai default media player, Anda akan jarang menemui saat 
dimana VLC tidak support pada suatu format video.


Selain itu, VLC juga dapat memainkan film DVD. Anda akan menemukan kontrol yang mudah serta efek di dalam VLC, seperti brightness, contrast, saturation, equalizer, blur, motion blur, color removal, dan masih banyak lainnya. Satu fitur yang menarik adalah kemampuan VLC Media Player dalam memaksimalkan volume 200% lebih besar dari volume normal.





3.KMP PLAYER

KMPlayer adalah sebuah pemutar file audio/video yang mendukung begitu banyak codec dan format file, seperti VCD, DVD, AVI, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan juga beberapa format file lainnya. KMPlayer juga memungkinkan anda untuk menangkap screenshot pada video yang sedang berjalan Tampilan KMPlayer juga menarik dan mudah untuk kita operasikan. Pemutaran video pada KMPlayer sangat mengesankan berkat pengolahan berbagai opsi yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mempertajam, mengubah gambar properti, menerapkan penyaring dan beberapa fitur lainnya.


Terdapat banyak pilihan skin yang lucu dan menarik. Anda bisa mendownloadnya secara gratis.
Anda bisa memilih pengaturan konfigurasi dan bisa di kostumisasi, sesuai keinginan anda, mulai dari filter sampai image yang terpampang di player tersebut.












4.GOM PLAYER

Gom player adalah software terkenal yang memutar kebanyakan format video yang bisa Anda bayangkan.Seperti UMPlayer, Pemutar GOM adalah salah satu dari aplikasi yang tidak banyak diketahui tapi terbukti unggul ketika Anda sudah mencobanya. Pemutar GOM adalah pemutar video kompak, mudah digunakan yang membuat Anda bisa menikmati banyak jenis berkas video dan film. Ditambah lagi, Anda tidak akan mengalami masalah dengan codec karena Pemutar GOM telah disertai dengan itu – dan bila tidak, secara otomatis pemutar akan mencari codec yang tepat dalam jaringan.




 GOM juga adalah salah satu dari aplikasi yang tidak banyak diketahui tapi terbukti unggul ketika Anda sudah mencobanya







5.MPC-HC






Media player classic home cinema adalah versi orisinil media player classic yang memiliki fitur tayangan beberapa berita menarik dan berlaku akan meluncurkan aplikasi yang belum di perbarui selama dua tahun.
Salah satu fitur baru dan terpaling penting yang di tawarkan oleh media player classic home cinema adalah yang dinamakan efek merobek : saat dua jedela video saling bertumpah-tindih karna memperbarui tingkat frekuensi monitor dan kartu video yang berbeda .





Media Player Classic Home Cinema mencakup kodek video baru seperti H.264 atau VC-1 yang mendukung DXVA atau Video Acceleration Direct. Program juga meningkatkan kompatibilitas 






Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget