Halloween Costume ideas 2015

7 Game recommended open world terbaik



8 Game Recommended Open World Terbaik





Apakah kalian masih ingat akan perasaan menyenangkan luar biasa yang berhembus, menerpa dan menyelubungi kalian disaat pertama kali mencoba game Assasin’s Creed, Fallout, Grand Theft Auto, atau game open-world lainnya. Tenggelam dalam keindahan pemandangan, serta pengalaman-pengalaman mengasyikkan yang menemaninya. Pegunungan yang tampak jauh dalam pandangan kita?
Besar kemungkinan bisa kita daki. Banyaknya mobil-mobil keren yang lalu-lalang di jalanan kota? Cukup kita dekati dan bebas untuk mengendarai. Selalu ada petualangan baru yang menanti kita, tersembunyi dalam setiap aspek yang ditawarkan game-game open-world.
Tidak semua game open world diciptakan dengan rasa dan sensasi yang sama. Game-game yang kita kumpulkan dalam daftar ini merupakan perwakilan dari tiap genre yang ada. Seluruh kota, kerajaan, dan daratan luas yang berhasil dihidupkan dengan detil yang luar biasa. Jika kalian memiliki beberapa ratus jam waktu luang, dan ingin menenggelamkan diri menuju dimens lain, kalian memiliki beberapa pilihan yang jelas. Berikut adalah daftar 8 game open world terbaik sepanjang masa.

1.      FallOut 4


Fallout 4 masuk daftar rekomendasi kami karena banyak hal menakjubkan yang bisa diperoleh dalam open-world yang bertema Post-apocalyptic ini. Ok, mungkin tema post-apocalyptic memang sudah kita dapatkan dari game pendahulunya, tetapi Fallout 4 hadir dengan lebih banyak warna dan keistimewaan. Berlokasi di Boston (atau yang dahulu disebut demikian), terbukti mampu menghadirkan banyak lingkungan istimewa untuk dijelajah, lengkap dengan bandit, monster, dan harta karun yang luar biasa.
Daya tarik terbesar dari game Fallout 4 adalah kebebasan yang diberikan kepada gamer untuk berbuat semau mereka.
Apakah kalian ingin berkelana tanpa tujuan di daratan yang sangat luas, merasakan sendiri terhisap dalam cerita yang dipenuhi dengan karakter-karakter unik, atau membangun benteng mulai dari awal mula, bagian demi bagian? Lakukan semua hal tersebut, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan dalam dunia Fallout yang super luas ini.

2.      Assassin’s Creed 4: Black Flag


Menyerupai dengan dunia yang kita tinggali saat ini, dunia game Assassin’s Creed 4: Black Flag juga terdiri dari 70% lautan. Membatasi diri kita untuk menjelajah? Pikirkan kembali, Black Flag menghadirkan mekanisme yang sederhana, natural, dan membuat penjelajahan di laut menjadi begitu menyenangkan. Puing-puing kapal karam menyediakan harta kekayaan, pulau-pulau menghadirkan beragam quest tersembunyi, dan kuil-kuil kuno misterius peninggalan suku Maya yang mengundang decak kagum.
Mekanisme pelayaran dalam Assassin’s Creed Black Flag sudah disempurnakan, sehingga pertempuran di atas kapal dan lautan terasa sangat luar biasa, belum lagi dengan aspek pelebaran kekuasaan armada laut dan kekuatan ekonomi sebagai bumbu tambahannya. Bahkan jika berlayar tanpa arah dan tujuan, Black Flag mengemasnya dengan cara yang sangat menyenangkan, tanpa sadar beberapa jam yang kalian miliki berlalu hanya dengan memandangi ikan paus yang muncul ke permukaan, selagi mendengarkan celotehan dari para awak kapal. Ada harta karun menantimu di lautan yang luas, tetapi laut itu sendirilah harta karun yang paling berharga. Tak heran nenek moyang kita memilih pekerjaan sebagai seorang pelaut ya?

3.      The Witcher 3: Wild Hunt


Geralt (tokoh protagonis kita) harus bertahan hidup. Ia bukanlah pahlawan yang ditakdirkan untuk menyelamatkan umat manusia dari kiamat yang akan datang, Geralt juga tidak hidup untuk menjalani takdirnya, ia hanya ingin menyelamatkan putrinya. Tujuan yang mulia tidak akan memberinya armor dan equip yang lebih baik, atau bahkan menghindarkannya dari kelaparan, untuk itu Geralt harus terus bekerja.
Pekerjaan-pekerjaan inilah yang memperindah karakteristik dari sang jagoan, dan game ini sendiri. Tenang saja, pekerjaan-pekerjaan ini tidak akan menodai dunia open-world The Witcher 3 yang sangat luas dan menarik, bahkan membuat setiap orang dan lokasi yang ditemukan Geralt menjadi lebih berarti. The Witcher 3 benar-benar membuat kita merasakan suatu perjalanan, lebih dari sekedar bergerak perlahan melalui checkpoint demi checkpoint, menuju pertempuran terakhir yang super dramatis.

4.      Grand Theft Auto 5


Jika dilihat sepintas, game open-world seri Grand Theft Auto terlihat biasa saja. Tetapi bebas melakukan kejahatan, menimbulkan kekacauan yang berakhir dengan pembantaian, atau meledakkan segala sesuatu yang terlihat tanpa terkena hukuman dalam kehidupan nyata kita, adalah keunggulan dari seri game GTA. Grand Theft Auto 5 adalah puncak dari segala game GTA yang pernah ada, dimana kalian bebas bertindak sesuka hati di lingkungan sekitar, sesuai dengan hasrat tergelap yang ada di dalam dasar lubuk hati kita.
Setiap aspek dalam dunia GTA 5 terasa begitu orisinil. Michael yang bosan dalam perumahan Los Santos, Franklin yang berhasil bangkit dari kerasnya kehidupan jalanan, serta Trevor yang menaklukkan padang pasir San Andreas – Semuanya masuk akal, terlepas dari misi-misi tak masuk akal yang mereka lakukan. Belum lagi kekacauan dan kehebohan yang asik untuk dimainkan bersama teman-teman dalam mode multiplayer (GTA Online). Grand Theft Auto 5 memang layang menyandang gelar game open world terbaik sepanjang masa

5.  Watch Dogs 

bercerita tentang kisah Aiden Pearce. Seorang kriminal yang melancarkan aksinya dengan memanfaatkan infrastruktur kota yang disebut ctOS. Dengan melakukan hack pada ctOS, Aiden dapat mencuri berbagai hal mulai dari uang, informasi, sampai akses ke berbagai hal terlarang. Sepak terjangnya ini menyebabkan dia menjadi buronan organisasi misterius yang akhirnya berakibat pada tewasnya keponakannya.

6.  Dark soul 3

Sama seperti seri Souls sebelumnya (maupun Bloodborne), kisah dalam Dark Souls III diceritakan dengan menggunakan lingkungan dan barang sebagai medium penceritaan. Kisah-kisah kecil serta berbagai detail dunia bisa kamu ketahui lewat deskripsi barang dan penggambaran lingkungan yang kamu temui. Tapi, itu bukan berarti dua hal tersebut akan menjelaskan sepenuhnya tentang apa yang terjadi.

7.   Far cry primal

 Game open world selanjutnya adalah Far Cry Primal, game ini menjadikan kamu seorang anggota suku Wenja bernama Takkar. Kamu akan berusaha untuk bertahan hidup dan mengumpulkan sesama anggota lainnya di dunia keras bernama Oros pada era Mesolitikum, 10.000 SM. Selain suku Wenja, terdapat dua suku lain yang ingin menguasai Oros, yaitu Udam dan Izila. Merekalah yang akan menjadi musuh utama kamu dalam game ini.


 

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget