Halloween Costume ideas 2015

daftar game yang ringan buat di jalankan di pc low end dengan grafis yang lumayan



 

DAFTAR GAME YANG RINGAN BUAT DI JALANKAN DI PC LOW END DENGAN GRAFIS YANG LUMAYAN









Jika kalian suka main game di pc tetapi pc mu tak mampu (low end pc) jangan kawatir . karna masih ada game dengan grafis yang lumayan tapi bisa di mainin di pc low end walau sekarang game game pc yang ringan sudah sangat jarang di temui karena kebanyakan developer game sekarang mengembangkan game yang hanya dapat di jalankan dengan spek pc yang  tinggi .

tetapi jangan khawatir karna masih ada game yang pass di jalanin di pc low end  langsung aja ke pembahasan nya






1.ALPHA PROTOCOL

Alpha Protocol adalah genre action rpg game PC yang menawarkan pengalaman yang sangat menarik. Ada begitu banyak game action RPG yang dapat Anda temukan hari ini. Salah satunya adalah Alpha Protocol.Alpha Protocol dikenal sebagai salah satu game action RPG terbaik untuk PC yang dapat Anda temukan hari ini. Dalam game ini, Anda akan memainkan karakter utama dan Anda perlu untuk menyelesaikan beberapa tujuan. Alur cerita dari Alpha Protocol sangat menarik. Anda akan bermain melawan mata-mata dan agen lainnya menggunakan berbagai teknik pertempuran. Anda juga dapat menggunakan berbagai pilihan senjata dan persediaan untuk menyelesaikan tujuan. Hal besar lainnya tentang permainan ini adalah kualitas grafis. Desain karakter dan lingkungan yang sangat baik dan sangat realistis.


SISTEM MINIMUM

CPU
2.4+ GHZ Intel® or 2.0+ GHZ AMD™
CPU Speed:

RAM:
1 GB RAM (Windows XP®,) 2 GB RAM (Windows Vista®)

 OS:
Microsoft Windows XP® or Windows Vista®

Video Card:
NVIDIA® GeForce 6 series (6800GT or better,) ATI™ Radeon 1300XT series or greater (X1550, X1600 Pro and HD2400 are below minimum system requirements)

DirectX version:

DirectX 9.0c

Sound Card:
Yes

Free Disk Space:
At least 12 GB of free space



2.GEARS OF WAR




Gears Of War adalah salah satu game shooting yang sangat menarik dan menyenangkan. Ini adalah permainan yang penuh aksi dan petualangan. Game ini dikembangkan oleh Epic game dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. KetikaAnda mulai bermain game ini Anda merasa bahwa Anda benar-benar di zona perang. dan berkelahi dengan musuh. Karena grafis game ini sangat realistis dan kualitas tinggi.
berikut sistem minimum untuk memainkan game ini 


SYSTEM MINIMUM
 CPU
  Pentium 2,4 GHz / Athlon 2 GHz 

RAM
1 GB 

 OS
  Microsoft Windows ® XP (SP2) / Vista 

Video Card
GeForce 6600/Radeon X700 

DirectX version

DirectX ® 9.0 

Sound Card
yes

  Free Disk Space
 12 GB




3.LEFT FOUR DEAD



Adalah game tembak orang pertama yang mengambil kendali dari salah satu dari empat korban .jika tidak ada pemain manusia maka korban yang selamat akan di kendalikan oleh al bot . mereka bermain melalui tingkat melawan yang terinfeksi .

Hidup manusia yang telah terinfeksi dengan virus rabies seperti yang menyebabkan psikosis . meskipun korban pembawa penyakit mereka tidak ada yang menunjukan gejala  atau tanda-tanda apapun.

SYSTEM MINIMUM


 CPU
  3.0 GHz p4 dual core .2,0 atau AMD64X2  atuu lebih tinggi

RAM                     
1 GB

 OS
   Windows Xp,7,Vista.8

 Video Card
128 MB, Shader model 2.0, ATI 9600, NVidia 6600 or better

DirectX version

Directx 9

Sound Card
yes

  Free Disk Space
   7.5 GB





4.call of duty series


 Pada jajaran World at War II terdapat empat seri utama, mulai dari judul pertama Call of Duty dirlis tahun 2003 hingga seri keempat dengan judul Call of Duty: World at War dirilis tahun 2009, kesemua seri ini mengangkat konsep cerita serupa yakni masa Perang Dunia II. Dengan menghadirkan konsep pertempuran serta nuansa yang begitu kental dengan Perang Dunia II ditambah alur cerita khas terbukti ampuh membuat para gamer haus, untuk segera menyelesaikan keseluruhan misi dalam game. 
Game ini merupakan game fps yang sangat ringan di mainin buat pc low end

 SISTEM MINIMUM:


CPU
Intel® Core™2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 or better


RAM:
2GB

 OS:
   windows 7/vista /xp

Video Card:
Shader 3.0 or better 256MB NVIDIA® GeForce® 8600GT / ATI Radeon® X1950Pro or better

DirectX version:
dx 11

Sound Card:
Yes

  Free Disk Space:
  12 GB


5.FAR CRY 2




merupakan game kedua dari seri Far Cry, game ini adalah game petualangan Open-World dan First person shooter yang yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Berbeda dengan game sebelumnya, game ini mengambil latar belakang cerita di sebuah tempat di Afrika. Di sini gamer akan berada di sebuah tempat yang sedang terjadi perang saudara. Misi anda pada Far Cry 2 ini adalah membunuh The Jackal. The Jackal merupakan pemimpin geng setempat yang menjadi dalang perdagangan senjata api ilegal.


SYSTEM MINIMUM

 CPU

  Pentium D @ 2.66 GHz / Athlon 64 3500+

RAM:
1 Gb
 OS:

   Windows XP/Vista

Video Card:
nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon X1650
DirectX version
 9.0c
Sound Card
 DirectX Compatible
Free Disk Space   
  4 gb



Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget