Halloween Costume ideas 2015

Remu dari Anime Re:Zero Akan Segera Hadir Dalam Aplikasi VR!



Kabar gembira bagi kalian fans Remu (Rem) dari seri anime Re: Zero kara Isekai Seikatsu! Sebuah perusahaan yang bernama Gugenka from CSREPORTERS.INC di jepang akan menghadirkan sebuah aplikasi Virtual Reality berjudul VR de Remu to Isekai Seikatsu~ Hizamakura-hen&Soine-hen  atau Living in Other World With Remu ~ Knee Pillow Chapter & Lying Together  Chapter.



Tentu saja aplikasi ini akan bembuat kalian seperti bermimpi masuk ke dunia lain. Dimana pengguna dapat merasakan sensasi tidur di pangkuan karakter tersebut, sambal mendengarkan suara karakter yang telah di rekam khusus untuk aplikasi ini.




Suara karakter pada aplikasi ini hanya bisa mengucapkan kata sesuai dengan dialog di dalam aplikasi tersebut, namun keunikannya karakter dapat memanggil pengguna dengan nama panggilan yang terdiri atas inisial nama yang mereka masukkan ke aplikasi ini .



Dalam Appreciation mode, pengguna akan mengamati karakter VR dari segala sudut yang mereka inginkan. Dalam Soinen-hen, pengguna dapat merasakan sensasi tidur bersebelahan dengan Remu (Rem) ,dengan adegan-adegan yang berbeda dengan di Hizamakura-hen

 

Aplikasi ini rencananya akan dirilis tanggal 26 Mei mendatang pada platform iOS dan Android dengan harga 960 yen.

(All images: animeanime.jp)

 Source : animeanime.jp



Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget