Halloween Costume ideas 2015

Bocoran The Raid 3: Rama vs Yakuza?



The Raid 3: Rama vs Yakuza?

Pada akhir cerita film The Raid 2: Berandal yang tayang awal tahun lalu masih menyisahkan teka-teki. Lantas bagaimana kelanjutan aksi Rama alias Yudha, perwira satuan senjata dan taktik khusus yang diperankan Iko Uwais, melawan geng kriminal?

Jika anda masih ingat, sekuel film The Raid itu ditutup dengan adegan Rama berhadapan dengan pasukan Geng Goto dari Jepang yang dipimpin oleh Keiichi (anak Goto). Rama yang terluka dan kelelahan ditawari bergabung karena ia berhasil menyikat geng lawan meski hanya sendirian. Adegan tersebut berujung dengan Rama hanya mengatakan, "Tidak, cukup."

penasaran dengan cerita selanjutnya? Tahan rasa penasaran Anda. Ario Sagantoro, produser The Raid mengatakan, sekuel ketiga film yang disutradarai Gareth Evans itu belum dapat diproduksi dalam waktu dekat ini.

"Kalau The Raid 3 masih lama. Kira-kira masih lebih dari dua tahun lagi," kata Toro saat dihubungi CNN Indonesia pada Senin (5/1).

Menurut Toro, untuk mengulang sukses besar kedua film The Raid, butuh banyak persiapan. Film yang ketiga kelak jelas harus lebih dahsyat dari para pendahulunya

Film The Raid 2: Berandal merupakan film terlaris kedua di Indonesia pada tahun 2014. Ia berhasil menarik lebih dari 1,4 juta penonton ke bioskop. Film pertama The Raid bahkan meraih sekitar 1,8 juta penonton. Kedua film itu juga dibanjiri pujian dan penghargaan dari asing.

The Raid 2: Berandal pun dinobatkan sebagai film terbaik ketujuh dalam daftar 10 Film Terbaik 2014 versi IMDb. Ia bersanding dengan sederet film box office dunia lainnya, seperti Interstellar dan Guardians of the Galaxy.

Toro membocorkan, The Raid 3 akan melanjutkan akhir cerita The Raid 2. Rama akan bertarung dengan geng asal Jepang. "Kalau konsep ceritanya sudah ada. Jika lihat film sebelumnya, The Raid 3 tentang Iko Uwais melawan Yakuza, itu kan yang belum," ujarnya.

Toro menambahkan, selain konsep cerita, belum ada persiapan lain untuk produksi film The Raid 3. "Sekarang ini kami (Merantau Films) sedang bernapas dulu. Lagi cari wangsit," katanya sembari berkelakar.



Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget