Halloween Costume ideas 2015

Attack on Titan Season 2 Hanya Dibuat Sebanyak 12 Episode?


Setelah sekian lama di tunggu-tunggu akhirnya datang juga !

akhirnya season ke 2 anime shingeki no kyojin atau Attack on titan akhirnya tayang tanggal 1 april kemarin. telah di umumkan langsung dari akun twitter resminya.






anime tersebut juga menyatakan bahwa akan merilis 2 volume Blu-ray Disc dan DVD yang masing-masing berisi 6 episode sehingga season dua ini dikonfirmasi akan tayang selama 12 episode. dengan volume pertama akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 21 Juni dan volume kedua tanggal 18 Agustus mendatang.


seperti di lansir dari berbagai sumber, season pertama dari anime ini di buat sebanyak 25 episode dengan 5 OVA. dengan lebih sedikitnya jumlah episode di season 2 tentu saja membuat para penggemar anime ini kecewa setalah menunggu selama 4 tahun.

Wit Studio yang memproduksi anime ini sama sekali tidak memberi alasan mengapa Attack on titan season 2 hanya di buat sebanyak 12 episode.studio ini juga tergolong kecil dengan beban kerja yang cukup besar dan hanya memiliki pegawai sebanyak 34. untuk membuat season pertama anime ini juga di bantu oleh Production I.G.selain attack on titan, Wit Studio telah memproduksi anime seperti Hozuki no Reitetsu, Seraph of the End, Kabaneri of the Iron Fortress, dan lain-lain.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget